THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 04 Oktober 2008

Idiots Guide to.....cabut cantik

Ada kalanya dimana seorang manusia (yaa, kita-kita ini..) terjebak, terjepit, stuck! dalam sebuah situasi yang gak enak, gak nyaman, bikin canggung cing.. iya gak sih? And you need to get AWAY from the situation FAST! Pronto! Naaaah, a good getaway is what we called by Cabut Cantik!



Berikut ini kita sajikan guide dalam melakukan Cabut Cantik dari situasi-situasi yang gak enyiakk tersebyut..



Situasi..

Elo lagi di Mall, tiba-tiba disodorin brosur, eh ternyata penawaran kartu kredit. Damn! Udah keburu digiring ke booth promo kartu kreditnya lagi!



Solusi..

Mas2 Agen : Jadi ini adalah kartu promo kita terbaru.. bebas abonemen.. bebas bunga.. kartunya dari platinum..bla..bla..bla..bla..

Elo : (motong pembicaraan) aduh mas, saya tertarik banget.. tapi minggu depan saya udah berangkat ke Irian, dinas disana. Di Irian kayaknya lebih efisien pake tunai deh daripada kartu kredit. Iya kan? Tapi makasih lho.. (sambil cabut)



Bisa Gagal Kalo..

Ternyata di Irian justru lebih efisien pake kartu kredit daripada Tunai.







Situasi..

Loe diajak blind date sama temen loe. Yang gak ngenakin, blind date loe ternyata jauuuuuuuh banget dari harapan. Bisa dibilang u wish u were BLIND for real!



Solusi..

Blind Date : Terus terus? Aku kan udah cerita tentang silsilah keluarga aku.. sekarang gantian kamu dong yang cerita-cerita.. ayo dong, ceritaaa.. ceritaaa..

Elo : (diem-diem bunyiin ringtone handphone loe di bawah meja, terus pura-pura angkat telfon..) Halo? ...KENAPA?!? Si kecil kecelakaan!? Astaga?!?! Terus?!? Masuk Rumah Sakit?!? Adududuh.. iya iya.. aku ke sana deh sekarang! (pura-pura tutup telfon) Aduuh, sori ya.. kupu-kupu peliharaan gue ketabrak sepeda, sekarang ada di rumah sakit. Gue duluan ya! (sambil cabut)



Bisa Gagal Kalo..

Pas lagi loe pura-pura angkat telfon, ada yang nelfon beneran. Masa lagi nelfon henfon loe bisa bunyi? Ke-GAP!





Situasi..

Elo naksir baju keren dan udah sempet nyoba-nyoba ke fitting room sampe ngrebek’in mbak-mbak penjaganya berkali-kali.. tapi ternyata.. loe salah liat harga. Bukan 200 ribu..melainkan 2 juta! DANG!



Solusi..

Mbak2 Penjaga : Gimana? Jadi ambil? (sambil berusaha tersenyum sabar)

Elo : (stay cool) hmm.. bagus. Bagus banget mbak.. saya suka. Tapiii.. gak ada yang coraknya kayak macan tutul gitu ya? Sizenya pas.. cuttingnya oke. Ini baju saya banget mbak, jarang2 loh saya bisa klop banget sama baju kayak gini.. Kalo ada yang corak macan tutul, terus warnanya emas campur berlian-berlian gitu, saya ambil 5 mbak. (begitu dia bilang gak ada, loe langsung cabut sambil pasang muka nyesel.. pura-pura bete)



Bisa Gagal Kalo..

Ternyata yang loe mau’in beneran ada. Makan tuh baju tutul macan warna emas glitter yang harganya 2 juta. Elo punya 5 biji lagi. Trio Macan juga kalah..





Situasi..

Elo lagi di dalam meeting yang udah berlangsung selama 5 jam, sementara pacar loe udah ngomel2 lewat sms, nungguin loe jemput dia dari sejam yang lalu..



Solusi..

Miting’ers : Kalo menurut gue, gimana kita bisa ningkatin penjualan adalah dengan cara bla..bla..bla..

Elo : (mengangkat tangan sambil berdiri) Sorry, interupsi bentar.. gue ada sakit langka, defisit gula dalam kandungan darah. Intinya, tiap beberapa jam sekali gue perlu asupan gula, kalo gak gue bisa pingsan. Jadi kalo gak keberatan gue permisi sebentar, mau minum teh atau kopi atau snack yang manis2 gitu.. (sambil buru-buru cabut..)



Bisa Gagal Kalo..

Ternyata ada office boy yang lagi tugas, terus si office boy disuruh beliin teh, kopi, ataupun snack buat elo sementara elo masih terus miting.





Konklusinyua.. terjebak di situasi se-gak enak apapun, se-canggung apapun, se-faktab apapun, pikirkan cara se-kreatif mungkin supaya elo bisa cabut tanpa elo harus melukai perasaan orang lain ataupun harga diri loe sendiri.. itulah Cabut Cantik.

0 komentar: